1/7/12

Selamat Datang 2012


Alhamdulillah lagi2 saya ucapkan karen a Allah SWT masih memberikan umur ini hingga tahun 2012. Seneng? Emangnya kenapa? Yah di tahun ini saya bs memulai untuk berkarya lagi. Yaaaah banyak (banget) cerita di 2011 ttg keberhasilan dan juga kegagalan. Semuanya akan menjadi pelajaran yg berharga buat ke depannya. Amin :) harapan saya untuk 2012 ini masih sama: New York. Entah kenapa saya sangat terobsesi sekali dengan kota terramai di AS itu. Tahun 2011 lalu sudah mencoba berbagai cara yaaah tp tyt memang blm diridhoi Allah dan memang blm rezekinya :) yang pasti saya ga akan pantang menyerah! Yeah! Semangaaaaaaat :D oya untuk pembangkit semangat saya beli buku 9 Summers 10 Autumns. Cerita ttg orang Batu yg sukses di AS. Inspiratif sekali saya suka bukunya! Byw saya nulis blog ini pake iPod loooo, nyoba2 hhe :P

No comments:

Post a Comment

We highly appreciate your opinion!
Terima kasih atas komentarnya!