1/1/11

MMXI, harapan, dan harapan


alhamdulillah udah menginjak di taun baru 2011. SELAMAT TAHUN BARU SEMUANYA! semoga di tahun ini kita dapat semakin baik dari tahun2 sebelumnya yaa. semoga juga yang buruk2 di tahun-tahun sebelumnya bisa kita tinggalkan. amin :)

tahun baru harapan baru, tapi ga harus barang baru ko hehehe (kecuali kalender). banyak banget harapan yang pengen saya raih di tahun ini. Orang bijak bilang raihlah cita-cita setinggi langit. intinya adalah kalo bercita-cita dan berangan-angan ga usah takut. takut ketinggian, takut ga bisa meraih. namanya aja berangan-angan kalo dangkal bagaikan hidup ga ada rasanya, iya ga?

eh tapi ada juga yang bilang, jangan berharap terlalu tinggi, ntar kalo jatuh sakit. yaaah gimana yaa namanya aja udah resiko. kalo takut sakit trus ga akan berani bangkit dong. :)

yaaah kalo bagi saya iya deh cari aman. berharaplah setinggi-tingginya tapi juga mampu mengekspetasi kemampuan kita untuk meraihnya. kalo merasa kita mampu dan pasti akan ada kesempatan untuk mewujudkannya, kenapa ga?

judul postingan ini saya beri judul MMXI yap emang nama lain dari 2011 dalam angka romawi. idenya dapet dari trending topics di twitter dan juga google. bagus juga bentuknya unik hehehe jadi saya pake deh buat judul. ga da maksud lain selain saya ingin mengungkapkan harapan saya di sini. mungkin ga etis juga si nulis harapan dan mengumumkannya padahal belum tau terwujud ato ga. yang pasti saya pengen cerita aja harapan terbesar saya, mungkin belum tentu terwujud di 2011 dan masih menunggu di tahun-tahun berikutnya.

saya pengen banget dapet BEASISWA KULIAH KE LUAR NEGERI. bebas si ke mana saja yang pasti bisa lebih membuka saya tentang urban planning di luar negeri sana. harapan saya si pengen banget dapet beasiswa ke New York City, kota favorit saya, kota di luar negeri setelah Indonesia yang paling saya kagumi hehehe. enath kenapa pesona New York yang gemerlapan lampu, bertaman extra luas, berpedestrian lebar dan rapi, bersubway, dan lain sebagainya benar-benar membius saya untuk berharap bisa ke sana suatu saat nanti. beasiswa urban planning di New York University, wow itu bener-bener karunia terindah dari Allah SWT apabila saya mendapatkannya. yaaah dengan segenap usaha dan doa, saya berharap suatu saat nanti bisa mencapainya. amin

hey kalo teman-teman pada punya harapan apa ya? semoga harapannya indah dan bisa segera terwujud juga ya. amin :)

No comments:

Post a Comment

We highly appreciate your opinion!
Terima kasih atas komentarnya!