4/24/09

Pengumuman Kebahagiaan

Alhamdulillah tanggal 23 April kemaren pengumuman UM UNDIP dah keluar dan namaku tercantum di situ. thanks God! :) walo PSSB ga kesampean, ternyata Allah masi ngasi kesempatan ke aku lewat jalur yang lain. bener banget lah kalo ALLAH MAHA ADIL.

kayak yang udah aku tulis di post sebelumnya, aku minat banget di teknik tata kota ato nama resminya TEKNIK PERENCANAAN WILAYAH DAN KOTA. syukur sedalam2nya.. seneng banget akhirnya bisa ketrima di sini. oiya foto di atas tu dah lamaaaa banget. fotonya waktu aku kelas XI kayaknya. tu foto waktu masi renovasi. hahaha liat aja belakangnya amburadul gitu tanahnya mumbul2. sekarang si dah bagus bangunannya. hehe jadi bukan aji mumpung ketrima trus buru2 ke sana foto. haha freak banget. aku ga gitu koo.. hehe

oya sodara2, UN SMA 2009 telah aku lewati kemaren tanggal 20-24 April. Hasilnya seperti ini:
bio: susaaaah
b.ind
: ambigu semua jawabannya. zzzz
b.ing
: gyaaa alhamdulillah gampang. koreksi mati2an supaya salahnya dikit biar dongkrak nilai
mat
: PUNCAK ACARA!
fis
: subhanallah. gampang
kimia
: gampaaaang >-<

yaah kalo digrafikin kesusahan antara b.ind ma matematika ada jurang dalem gitu ya diapit 2 gunung tinggi. parah2. haha oya aku liat di internet UN taun ini mang sengaja dinaikin levelnya buat mempersiapkan UN yang taun ke depan bakal kepake buat daftar SNMPTN. hohoho...

yah alhamdulillah banget aku ga begitu kesusahan ngerjainnya. berbekal doa dan kepercayaan diri (beserta belajar juga pastinya) aku mantap mengerjakannya *zzzz*. bismillah pokoknya. eh btw ada tips dari supir temenku yang dikasi ke aku yang manjuuuur banget: BACA SURAT AL IKHLAS 11x. ntah mungkin sugesti yang pasti ngaruh banget kemaren. minimal pahala lah menyebut dan memuliakan nama Allah SWT. selamat mencoba.

semoga angkatan 2008/2009 lulus semua. amin.

4 comments:

  1. waa zulfii !
    congratulation ! finally you get your wish ! hehe sukses yaa di planologi. seneng ni.

    ReplyDelete
  2. Wes..slamat ya zul,gag sia2 jd manusia sims city,gag sia2 jga mainanmu pas kcil dlu
    Hehe
    Ah! Kmu gag blg yg surat al-ikhlas itu dr sblum ujian! Taw gt kn ak bsa nyoba jga,huhu
    Congrats yaa..ayo makan2 ! Hohoho

    ReplyDelete

We highly appreciate your opinion!
Terima kasih atas komentarnya!