2/14/09

Lucky I was there in MPK 21


Yaap… MPK 21 adalah Musyawarah Perwakilan Kelas angkatan 21 di SMA Negeri 3 Semarang. hmm beruntung aku pernah merasakan bekerja sama dengan orang2 ini di dalamnya. semuanya ada dari yang loyal, kocak, gaul, bijaksana, imut, heboh, bla, bla, bla…

jujur aku bukan orang yang seperti orang2 liat. yaah cuma aku akui, aku memang punya kelebihan satu: pandai bersandiwara. entah kenapa ya di saat aku udah harus memegang peranan sebagai ketua, rasanya semua kelemahanku itu bisa aku kendalikan. mulai dari penakut, individual, gugup di muka umum. dan alhamdulillah semua tu ga bakal bisa terwujud kalo bukan berkat dukungan teman-temanku yang hebat-hebat :)

berikut deskripsi singkat aja:

ilham: santai, enak diajak cerita,
science: kritis kalo menghadapi masalah,
dita: sekretaris terhebat, siap mengabdi demi tugas, selamat dit!,
idam: gaul abis, keren lah, ga nyangka tyt bisa juga diandalin,
fitri: a.k.a bundo yang paling tenang menghadapi masalah,
ana: yang plg lucu dan kocak,
nana: yang paling inspiratif, energik bgt, kreatif,
indah: yang paling aku andelin nyelesein masalah, tenang kalo dah cerita ma dia,
fikri: temanku berbagi rahasia (inget GP ma lilin fik? hahahaha),
aziz: yang paling stay cool, ga pernah bikin masalah (walo gitu pernah terpaksa terlibat juga sii, hahaha),
shinta: ilmu organisasinya tinggi, trims for sharing!,
huda: cwo yang jaga fisik dan wajah (ponds di tas masih hud, ups! :P ), kadang2 punya kata2 bijak
yunita: ga pernah ada masalah ma dia, paling bisa diandelin, cm kendala di komunikasi,
icha: hmmm.. yang paling galak, hahaha, cm asik juga,
nitha: siap sedia

trims buat semuanya yang telah bekerja sama, berbahagia dan bersedih2 besama. mengabdi pada sekolah dengan menyalurkan aspirasi. ayo kita tenarkan MPK. terima kasih buat semua peranan teman2 sehingga kita bisa membawa MPK ke arah yang lebih baik. rasanya cm kalian satu2nya kombinasi pas yang bisa aku temui dalam organisasi. especially, beruntung aku bisa punya kesempatan milih dita, nana, nitha, fikri, idam yang bukan lolosan LKS tapi mampu mempunyai peranan yang ga kalah dari yang lain. sekali lagi trims. tetap jaga wibawa. MPK JAYA!!

2 comments:

  1. kalo mpk taun ke depan bisa kaya gini,, enak banget mas...
    *yawning*

    ReplyDelete
  2. bisalah. semuanya kerasa kalo dah selese. kamu kan masi menjabat. semngatlah!!

    ReplyDelete

We highly appreciate your opinion!
Terima kasih atas komentarnya!