6/19/10

Apa yang Menarik?

Seneng banget minggu-minggu ini aku ngerjain tugas. eiiits.. tugas apa dulu ni? hehe tugasnya memang nyenengin ko yaitu bikin film, banner, dan web. Yap tugas-tugas tadi berasal dari mata kuliah teknik komunikasi. Teknik Komunikasi (tekom) ni mang mata kuliah yang melatih kita untuk bisa mengemukakan gagasan kita di depan umum. biar ga cuma pintar memikirkan konsep tp juga pintar dalam menyampaikannya.

yang paling seru bikin filmnya ni. byk bgt adegan2 salah yang lucu. karena kelompokku ngambil temanya drama komedi jadi ga masalah ni. trus bkin film kita sekalian jalan2 keliling kota semarang menikmati kuliner hahaha

di tugas tekom ni, aku kebagian PJ jadi pembuat web kelompok. alhamdulillah ngutak-atik sana-sini dan berkali2 ganti2 template dan konsep akhirnya jadi jg. nama blog kelompoknya en.friend.ronment (klik utk buka). di blog itu aku dan kelompokku berniat menyampaikan semua ttg konsep ramah lingkungan juga da cerita2 selama buat tugas. silakan berkunjung ya..

mata kuliah tekom emang nyenengin banget. selain udah ga da UAS (yes!) tugasnya juga santai. walaupun gitu esensinya dapet: Campaign Your Idea. emang ini yang paling penting skrg ini. percuma punya ide banyak tapi ga bisa menyampaikannya. saran buat tekom udah cukup lah. ga da tambahan lagi. yang pasti harus tetep nyenengin aja. sebagai sarana refreshing di tgh tugas lain yang serius2 dan menumpuk.

2 comments:

  1. zul, masih butuh pemain film? (kedip2 mata lagi)

    ReplyDelete
  2. filmnya udah selese kali nooov hahaha

    ReplyDelete

We highly appreciate your opinion!
Terima kasih atas komentarnya!