1/27/10

Unforgettable January


Hai semua!
semua yang membaca blog saya (kalau ada dan semoga ada hehehe).
kembali lagi saya menggerakkan jari2 buat cerita lagi. sekadar curhat bulan januari yang sangat menyenangkan ini. sekalian ngisi liburan kuliah yang cukup lama hampir sebulan lebih :)

aku suka banget ni ma bulan januari yang udah dari akronim terkenalnya huJAN seUhARI-hari <--maksa hahaha . hujan itu bener2 membawa kesejukan. dari penelitian aja hujan tu penting banget sebagai anti-pollutant alam terbaik. kenapa? karena dengan turunnya air hujan, debu-debu dan semua polusi timbal yang mengotori udara tersiram air (the book of Popular Science vol. 3). udara jadi lebih segar de! hehe hawanya ni ya kalo udah hujan tu ngantuk sodara! setuju??

oya di bulan januari juga saya bergabung dengan Himpunan Mahasiswa Teknik Planologi atau HMTP Undip. alhamdulillah saya masuk ke departemen diklan alias pendidikan dan penalaran. departemen ini berguna buat menampung dan meningkatkan semua kreativitas mahasiswa di bidang ilmu perencanaan. cocok bgt de. semoga beneran cocok ke depannya. amin :)


Diklan! selalu jadi andalan...


Ada lagi organisasi perencanaan yang lumayan asik juga yang aku ikuti yaitu IMPI atau Ikatan Mahasiswa Perencanaan Indonesia. Nah spesifiknya yang aku ikutin ni adalah korwil jateng-DIY. nah IMPI ni buat wadah para mahasiswa perencanaan wilayah dan kota untuk saling bertukar pikiran dan sharing-sharing pengalaman. kemarin tgl 24, bersama temen2 Undip, aku pergi ke UGM buat mengadakan rapat program kerja kepengurusan IMPI periode 2010-2012. rapat ini dihadiri jurusan PWK dari Undip, Unissula, UNS, UGM, dan STTNAS. akhirnya setelah rapat-rapat, tiba acaranya penentuan bidang dan saya dengan sukses terpilih ke bidang komunikasi dan informasi yang fungsinya publikasi semua program kerja IMPI. hohoho lumayan menyenangkan dan cocok. oya btw saya dan temen2 ke UGM-jogja ngegembel lo! naik bus patas dan transJogja, bener2 backpacker baru. Siip :D

Kalo dipikir2 banyaaak banget hal-hal exciting yang terjadi di bulan ini. aku juga nonton film Rumah Dara yang merupakan film slasher pertama dari Indonesia yang sumpah keren banget! bener2 menengangkan dan terasa nyata. nontonnya jam 21.40 sodara2! bersama Nara, Bian, Decin, dan Ruri. kalo mo info lengkap klik aja http://www.rumahdara.com/ . trus juga ada reuni kecil2an ma temen kelas XII SMA 3 semarang. hmmm... ada (dari kiri atas) Galih, Kunto, saya, Aris sang tuan rumah, Ungo, Bobi, Tara, Sumi, Ninda, Arini, dan Luki. aslinya ada Kunil, Ochi, Ina, Saroh, tapi mereka pulang duluan.. yaa ga ikut foto de. hehe


TVstereo, habis nntn paranormal activity 2 hahahaha jadi geje

Liburan kuliah masih panjaaang. rencananya abis ini saya pengen ke Bandung dan BSD city buat menghabiskan liburan ini. Dan tujuan utama saya ke Bandung juga pengen membeli banyak kebutuhan mulai dari laptop (oya laptop T100 yang saya pgn kemaren udah ada di Indonesia! yipiiii!!), kado buat temen2 terbaikku, oleh2, dll.

ayo isi liburan dengan hal-hal menyenangkan!

5 comments:

  1. asiknyooo... aku di rumah terus nih zul. huuu.... :(

    ReplyDelete
  2. tapi kan kamu udah jalan2 jauh ampe bunaken segala hehe aku deket2 sini aja liburannya

    ReplyDelete
  3. hwe pengen ikutan reunian :(
    btw aku juga ngidam toshiba T100 itu >.<

    ReplyDelete
  4. hai zulfi... blogwalking back...

    bingung mau nulis dimana ga ada shout box...

    mampir lewat sini aja ya...


    nice blog!

    ReplyDelete
  5. hueee...ternyata ada tah shoutboxnya!?

    hehe...malu ni...
    ternyata si kompi lagi lemot...

    ReplyDelete

We highly appreciate your opinion!
Terima kasih atas komentarnya!